Fisher bantu Thunder libas Clippers

Kamis, 22 Maret 2012 - 17:39 WIB
Fisher bantu Thunder...
Fisher bantu Thunder libas Clippers
A A A
Sindonews.com – Diperkuat point guard veteran Derek Fisher, Oklahoma City Thunder berhasil melibas LA Clippers dengan skor 114-91 di Cheapeake Energy Arena, pagi tadi.

Kevin Durrant tampil sebagai bintang Thunder setelah mampu mengemas 32 poin dan sembilan rebound disusul Russell Westbrook yang menambahkan 19 poin untuk timnya.
Sementara Fisher yang menggunakan nomer punggung 37 sesuai dengan usianya berhasil membukukan lima poin, satu assis dan satu rebound selama 19 menit ia bermain.

“Khusus di musim ini, tampaknya menjadi hal yang negatif bahwa saya telah berusia 37 tahun dan masih bermain,” ugkap Fisher seperti dikutip Yahoo Sport, Kamis (22/3/2012).

“Jadi Saya hanya ingin menyampaikan pesan bahwa klub Thunder dan saya sebagai seorang yang berfikir positif, masih bisa dapat membantu tim untuk sukses dan bersaing untuk gelar juara meski usia saya 37 tahun,” tambahnya.

Hasil kemenangan tersebut membuat Thunder semakin berdiri kokoh di puncak klasemen sementara NBA dengan rekor 35-12. Sementara bagi Clippers hasil negatif ini menjadi kekalahan tandang keenam dari delapan laga tandang terakhir.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6512 seconds (0.1#10.140)