Button waspadai kebangkitan Red Bull

Kamis, 22 Maret 2012 - 18:20 WIB
Button waspadai kebangkitan...
Button waspadai kebangkitan Red Bull
A A A
Sindonews.com - Pembalap McLaren Jenson Button mengaku kompetitornya, Red Bull dengan pembalap andalannya Sebastian Vettel, akan mampu bangkit dan menunjukkan kualitas sebagai juara dunia di Grand Prix (GP) Malaysia akhir pekan ini.

Pembalap asal Inggris itu sendiri tampil sebagai juara di balapan perdana yang berlangsung di Albert Park, Australia. Button berhasil mematahkan dominasi Red Bull, Sebastian Vettel dan Mark Webber, hanya mampu menduduki posisi kedua dan keempat.

Sukses tersebut diakui sebagai hal yang di luar dugaan, pasalnya banyak kalangan beranggapan duo Red Bull, Sebastian Vettel dan Mark Webber, akan kembali mendominasi Formula One (F1) musim ini.

“Ada beberapa mobil yang mungkin tidak mendapat hasil terbaik seperti yang diharapkan. Saya yakin Red Bull bangkit nanti,”ujar Button seperti dilansir The Sun, Kamis (22/3/2012).

“Tapi mereka sungguh cepat saat balapan di Australia, jadi mereka akan juga cepat di balapan akhir pekan nanti di Sepang,”ungkap Button.

Meski begitu, mantan juara dunia tahun 2009 tersebut tetap mewaspadai para kompetitor lainnya seperti Ferrari, Lotus dan Sauber. Karena kekuatan mobil saat ini dinilainya tidak terpaut terlalu jauh bila dibandingkan musim sebelumnya.

“Tidak cuma McLaren yang di depan, kami punya banyak pesaing ini tentu menarik. Itu membuktikan F1 musim ini akan berlangsung ketat hingga akhir nanti,”tandas pembalap berusia 32 tahun tersebut.



()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9702 seconds (0.1#10.140)