Zidane ingin menjadi pelatih

Sabtu, 24 Maret 2012 - 11:59 WIB
Zidane ingin menjadi pelatih
Zidane ingin menjadi pelatih
A A A
Sindonews.com – Nampaknya mantan bintang Real Madrid Zinedine Zidane tak bisa lepas dari dunia sepak bola, Pemain yang pensiun pada tahun 2006 itu mengaku ingin kembali ke lapangan untuk menjadi seorang pelatih.

Menurut mantan kapten timnas Prancis ini menjadi seorang pelatih merupakan pilihan terbaik untuk karirnya sekarang ini, namun ia tak ingin terburu-buru untuk menukangi sebuah tim karena ia masih harus banyak belajar bagaimana menjadi seorang pelatih.

"Cepat atau lambat saya akan kembali dekat ke lapangan, Saya ingin mengirimkan pengalaman Saya, bukannya saya ingin mendapatkan sesuatu yang baru, tetapi Saya tahu itulah yang terbaik dan yang bisa Saya lakukan," ungkap Zidane seperti dikutip Sport Mole, Sabtu,(24/3/2012).

“Akan tetapi Saya masih memiliki waktu, Saya tak buru-buru, Saya tak memiliki ambisi pribadi, namun Saya hanya berharap untuk belajar sesuatu dan arah yang Saya ambil untuk bisa berkembang,” pungkasnya.

Pemain yang pernah merumput bersama Los Blancos selama periode 2001-2006 itu telah menyumbangkan 37 dari 155 penampilan di seluruh ajang kompetisi, tercatat Zidane telah menyumbangkan sebuah gelar LA Liga Spanyol dan Piala Champions ke Santiago Bernabeu.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7189 seconds (0.1#10.140)