Toure: Semua pertandingan adalah final

Minggu, 25 Maret 2012 - 11:11 WIB
Toure: Semua pertandingan adalah final
Toure: Semua pertandingan adalah final
A A A
Sindonews.com - Manchester City hampir saja dipermalukan oleh tim papan bawah Stoke City pada lanjutan Liga Premier Inggris dini hari tadi.

Beruntung karena gelandang tangguh Yaya Toure, berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan menjaga peluang dengan rival Manchester United dalam perburuan gelar Liga inggris musim ini.

Menurut Kolo Toure yang juga sebagai kakak dari Yaya Toure berpendapat semua partai yang dilakoni The Citizens di sisa musim ini bagaikan final.

“Kami menganggap semua pertandingan adalah final. Semua klub yang kami hadapi membuat kami terteka. Stoke adalah tim yang bagus dan mereka banyak memberikan tekanan pada kami,”ujar Toure seperti dikutip Mirrorfootball, Minggu (25/3/2012).

“Setiap poin sangat berarti bagi kami untuk terus menjaga pelunag dengan Manchester United. Sekarang kami hanya bisa melihat dan berharap supaya United mendapat hasil buruk di laga mereka nanti,” tambahnya.

Dengan satu poin yang diraih City mereka berhasil memuncaki puncak klasemen Liga inggris. Namun itu bersifat sementara karena Manchester United sendiri baru akan bertanding melawan Fulham di Old Trafford, pada Senin 26 Maret nanti.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8428 seconds (0.1#10.140)