Capello berhasrat latih klub Inggris

Minggu, 25 Maret 2012 - 14:55 WIB
Capello berhasrat latih klub Inggris
Capello berhasrat latih klub Inggris
A A A
Sindonews.com - Mantan arsitek timnas Inggris buka suara mengenai masa depannya. Menurut sumber terdekat Capello, dia masih memilki hasrat untuk melatih sebuah klub asal Inggris suatu saat nanti.

“Capello akan sangat senang melatih klub Inggris, selama ambisinya berkesesuaian. Yaitu, klub yang punya ambisi besar dan mau mengeluarkan uang besar untuk belanja pemain,”ungkap sumber dekat Capello kepada Daily Mail, Minggu (25/3/2012).

“Idealnya, dia akan melatih untuk 1-2 tahun mendatang. Pada tahun ketiga, baru dia akan menyiapkan pelaih yang lebih muda sebagai penggantinya. Apa yang terjadi dengan tim nasional Inggris tidak akan mencegah dia dari kembali ke negara itu. Rekornya bersama Inggris juga baik,” beber sang sumber tersebut.

Pelatih berusia 65 tahun itu memang masih berstatus tidak melatih klub manapun sejak mengundurkan diri dari timnas Inggris Februari lalu.

Banyak spekulasi beredar dia akan kembali pulang kampung untuk membesut klub asal italia, salah satunya klub besar Italia Inter Milan akan menjadi pelabuhan berikut Capello. Tetapi rumor tersebut segera dibantahnya dan menyatakan akan lebih tertarik untuk melatih klub di luar Italia.

Kabar terbaru eks pelatih Real Madrid, Juventus, dan AC Milan itu kini menjadi incaran Chelsea. Apabila Capello menerima pinangan The Blues, dia akan kembali bereuni dengan John Terry, Frank Lampard dan Ashley Cole. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4897 seconds (0.1#10.140)