Del Piero jawab kepercayaan Conte

Senin, 26 Maret 2012 - 09:45 WIB
Del Piero jawab kepercayaan Conte
Del Piero jawab kepercayaan Conte
A A A
Sindonews.com - Alessandro Del Piero kembali menjadi pahlawan bagi Juventus. Jika sebelumnya pemain berusia 37 tahun itu mencetak gol pembuka saat Bianconeri bermain imbang 2-2 dengan AC Milan, kini Del Piero kembali membuktikan ketajamannya kala menghadapi Inter Milan di Juventus Arena, Senin WIB (26/3/2012).

Masuk menggantikan Alessandro Matri pada babak kedua, Del Piero berhasil memperbesar keunggulan si Nyonya Tua pada menit ke-71 setelah menembakkan tendangan ke tiang jauh yang gagal dihalau Julio Cesar. Hingga akhir pertandingan, Juventus meraup poin penuh dengan skor 2-0 atas Inter Milan. Satu gol Juventus lainnya dicetak Martin Caceres pada menit ke-57.

Dua penampilan terakhir Del Piero pun langsung mengundang pujian dari Pelatih Juventus, Antonio Conte. Dia menungkapkan kontribusi besar yang ditunjukkan Del Piero untuk Juve berhasil membayar kepercayaannya.

’’Dalam pandangan saya Del Piero dan Buffon adalah senjata tambahan buat kami, Pada saat ini Del Piero dalam kondisi yang baik dan karena itu ia bisa bermain.Dia juga bermain di Coppa dan ia membayarnya dengan penampilan yang sempurna,” ungkap Antonio Conte seperti dikutip Football Italia, Senin (26/3/2012).

’’Ketika dia mendapatkan bola di kakinya, dia langsung mendapatkan permainannya. Kami memiliki hubungan yang sangat jujur dan dia mengerti apa yang saya pikirkan,” pungkasnya.

Kemenangan tersebut, membuat Juve menjaga peluang untuk bersaing dengan AC Milan untuk meraih gelar Scudetto. Saat ini pasukan Antonio Conte itu tetap bertengger di posisi kedua dengan jarak empat poin dari AC Milan.

Sementara kekalahan atas Juventus membuat Inter Milan semakin terbenam di urutan ke Sembilan klasemen sementara Serie A Italia.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5847 seconds (0.1#10.140)