Crouch tunggu panggilan timnas

Senin, 26 Maret 2012 - 17:54 WIB
Crouch tunggu panggilan timnas
Crouch tunggu panggilan timnas
A A A
Sindonews.com – Memperkuat timnas nampaknya menjadi impian setiap pesepakbola di dunia ini, tak terkecuali striker Stoke City, Peter Crouch. Pemain berusia 31 tahun itu mengungkapkan keinginannya kembali untuk memperkuat timnas Inggris pada ajang Euro 2012.

Mantan pemain Liverpool itu yakin dirinya akan memperkuat The Three Lions apabila tampil konsisten bersama timnya. Terakhir ia mampu menciptakan sebuah gol dari jarak jauh saat menghadapi Manchester City pada lanjutan Liga Premier Inggris, Gol Crouch tersebut sekaligus memaksa The Citizens harus puas berbagi poin setelah ditahan imbang 1-1.

“Saya tahu benar dari awal semenjak saya bergabung dengan Stoke City, jika saya bermain dengan sangat baik dan mencetak gol, Maka saya akan berkesempatan untuk bergabung dengan timnas Inggris,” ungkap Crouch seperti dikutip Sport Mole, Senin (26/3/2012).

"Saya tahu jika saya bekerja keras dan bermain bagus saya akan mendapatkan kesempatan dan mudah-mudahan meraihnya,” tambahnya.

Tecatat pemain yang mempunyai tinggi dua meter ini telah membukukan 12 gol dari 33 penampilannya di seluruh ajang kompetisi bersama Stoke City pada musim ini.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7633 seconds (0.1#10.140)