Fergie : Ferdinand masih muda

Senin, 26 Maret 2012 - 17:58 WIB
Fergie : Ferdinand masih muda
Fergie : Ferdinand masih muda
A A A
Sindonews.com – Manajemen Manchester United berencana untuk memperpanjang kontrak Rio Ferdinand, mengingat pemain berusia 33 tahun tersebut akan habis masa kontraknya pada akhir musim mendatang.

Pemain asal Inggris itu dikabarkan akan mendapatkan gaji sebesar 120 ribu Poundsterling per minggu atau setara dengan Rp 1.68 milliar.

Pelatih The Reds Devils, Sir Alex Ferguson mengungkapkan Ferdinand masih cukup muda untuk bermain sebagai center back . Dia yakin jika mantan pemain West Ham United itu mampu menjaga kondisi kebugarannya, maka manajemen klub akan memberikan kontrak hinga beberapa tahun lagi.

“ Rio masih sangat muda untuk posisi bek tengah. Saya pikir itu semua tergantung dengan kondisi fisiknya, tetapi apa yang dia lakukan untuk saat ini sangat bagus. Dia tidak ada masalah sama sekali,” ungkap Fergie seperti dikutip The Sun, Selasa (26/3/2012).

“Saya pikir dari waktu ke waktu dia mengalami hal yang ganjil di punggungnya namun kami harus merawat dan menjaganya dengan baik,Dia beradaptasi dengan sangat baik untuk sebuah tantangan, kami memastikan dia fit dan segar untuk bermain dalam pertandingan yang dimana kami membutuhkannya,” tukasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7372 seconds (0.1#10.140)
pixels