Smalling : United lebih berpengalaman

Senin, 26 Maret 2012 - 18:03 WIB
Smalling : United lebih berpengalaman
Smalling : United lebih berpengalaman
A A A
Sindonews.com – Manchester United berpeluang besar kembali menggulingkan Manchester City yang kini menempati posisi pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, dengan catatan The Reds Devils harus mampu meraih poin penuh kala menjamu Fulham pada Seladsa (27/3/202) di Old Trafford.

Sebelumnya Manchester City gagal meraih kemenangan saat ditahan imbang 1-1 oleh Stoke City , namun satu poin yang di raih pasukan Roberto Mancini masih mampu membawa The Cityzens kembali berada di puncak klasemen dengan unggul selisih gol dari United.

Pemain Manchester United, Chris Smalling yakin timnya mampu meraih kemenangan saat menghadapi Fulhan nanti dan mempertahankan status mereka sebagai pemuncak klasemen. Ia juga menilai factor pengalaman yang membuat timnya lebih unggul dibandingkan City.

“Kami memiliki keunggulan di atas City pada menit-menit akhir,” ungkap Smalling seperti dikutip Sport Mole, Senin (26/3/2012)

“Pengalaman adalah sebuah hal yang penting dan momentum pun juga, Kami bangkit di menit-menit terakhir. Dua hal itu yang benar-benar membuat kita lebih maju,Mereka membuat banyak suara disana dan kami tak ingin mereka memenangkannya,” lanjutnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7561 seconds (0.1#10.140)