Blanc puji penampilan skuadnya

Sabtu, 16 Juni 2012 - 05:46 WIB
Blanc puji penampilan skuadnya
Blanc puji penampilan skuadnya
A A A
Sindonews.com - Pelatih Prancis, Laurent Blanc memuji penampilan para pemainnya saat mereka bertemu Ukraina di stadion Donbass Arena, Donetsk.

Blanc mengaku bangga kepada anak asuhnya bermain dengan percaya diri di bawah tekanan pendukung tuan rumah. Les Blues berhasil memperoleh kemenangan pertamanya ketika Jeremy Menez dan Yohan Cabaye mencetak gol di babak kedua.

“Malam ini saya sangat menikmati menyaksikan permainan skuad Prancis. Kami mencetak dua gol dan sebenarnya kami bisa mencetak banyak gol di pertandingan itu. Dan saya memuji penampilan para pemain,” jelasnya seperti dikutip dalam Sky Sports, Sabtu (16/6/2012).

Tambahnya, walaupun senang dengan kemenangan pertamanya ini, para pemain Les Bleus harus perlu latihan yang lebih agar dapat memaksimalkan setiap peluang yang datang. Dirinya juga mengklaim bahwa pertandingan itu memang milik Prancis.

“ Setiap pertandingan pasti berbeda, tapi malam ini kita lebih baik dari Ukraina dan Tuhan tahu itu tidak mudah karena mereka memiliki pendukung banyak di balik stadion yang megah itu,” tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pertandingan sempat dihentikan wasit Bjorn Kuipers, karena hujan badai yang melanda pertandingan Ukraina lawan Prancis.

Blanc mengaku ketika permainan dihentikan, ketakutan mulai menghantuinya. Tapi, petugas stadion merespon dengan baik dengan mengecek lapangan dan pertandingan itu akhirnya kembali dilanjutkan satu jam kemudian.

Laga selanjutnya Prancis akan menghadapi Swedia. “Kami akan mempersiapkan dengan baik untuk pertandingan melawan Swedia nanti,” pungkas Blanc. (wbs)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7339 seconds (0.1#10.140)
pixels