Ranieri dipecat, Stramaccioni naik pangkat

Selasa, 27 Maret 2012 - 09:43 WIB
Ranieri dipecat, Stramaccioni...
Ranieri dipecat, Stramaccioni naik pangkat
A A A
Sindonews.com – Manajemen Inter Milan membuat keputusan mengejutkan dengan memecat Claudio Ranieri. Dibilang mengejutkan karena keputusan itu menganulir pernyataan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, yang menjamin Ranieri tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

’’Presiden Massimo Moratti dan semua orang di F.C. Internazionale ingin memberikan ungkapan terima kasih kepada Claudio Ranieri dan stafnya untuk profesionalisme dan komitmen yang mereka tunjukkan selama beberapa bulan terakhir yang bertanggung jawab atas tim,” seperti dikutip di disitus resmi klub inter.it, Selasa (27/3/2012)

Keputusan pemecatan tersebut diambil kurang dari 24 jam setelah Inter Milan dihajar Juventus dengan skor 2-0 pada lanjutan Serie A Italia. Kekalahan tersebut membuat Inter semakin terbenam di urutan kesembilan klasemen sementara.

Untuk mengisi kekosongan di bangku kepelatihan Nerazzurri, manajemen klub telah menunjuk Andrea Stramaccioni yang sebelumnya menjabat sebagai pelatih tim muda Inter, Primavera yang memenangkan Seri Nextgen.

’’Klub mengharapkan Andrea Stramaccioni melakukan hal yang terbaik dengan keberuntungan, karena ia akan bergabung dengan tim pada esok hari di Centro Sportivo Angelo Moratti.”

Stramaccioni akan menjalani debutnya sebagai pelatih baru Inter saat mengadapi Genoa pada lanjutan Serie A Italia, Minggu (1/4/2012) di Giuseppe Meazza
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9940 seconds (0.1#10.140)