Gol Rooney antar United kudeta City

Selasa, 27 Maret 2012 - 10:21 WIB
Gol Rooney antar United kudeta City
Gol Rooney antar United kudeta City
A A A
Sindonews.com - Manchester United kembali menggulingkan Manchester City dari kursi pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris. Gol Wayne Rooney menjadi penentu United naik takhta saat mengalahkan Fulham dengan skor 1-0 di Old Trafford pada Selasa dini hari tadi WIB (27/3/2012).

Pasukan Setan Merah langsung tampil menggebrak sejak menit awal pertandingan. Sayang, rapatnya pertahanan Fulham membuat serangan Wayne Rooney dkk harus kandas di daerah pertahanan lawan.

Akhirnya pada menit ke-43 babak pertama, Rooney berhasil memecah kebuntuan setelah sukses merobek gawang Fulham yang dikawal Mark Schwarzer. Gol itu tercipta setelah Rooney menerima umpan dari Jonny Evans. Hingga peluit akhir pertandingan, skor 1-0 tidak berubah.

Kemenangan tersebut membuat United kembali memuncaki klasemen sementara dan unggul tiga poin dari The Citizens. Hasil tersebut membuat pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, langsung memuji penampilan anak asuhnya. Pelatih asal Skotlandia itu menilai kini timnya berada di tempat yang benar.

’’Kami berada di tempat yang benar, di waktu yang tepat dan bersama pemain yang bagus,” ungkap Ferguson seperti dikutip The Sun, Selasa (27/3/2012).

’’Kami memiliki pemain yang bagus untuk membuat determinasi dan kembali memimpin di tikungan terakhir serta terus maju dengan jalan kami. Para pemain layak mendapatkan pujian karena menjadi pimpinan,”pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7873 seconds (0.1#10.140)
pixels