Del Piero santai hadapi masa depan

Selasa, 27 Maret 2012 - 12:28 WIB
Del Piero santai hadapi masa depan
Del Piero santai hadapi masa depan
A A A
Sindonews.com – Masa depan striker veteran Juventus Alessandro Del Piero masih menjadi teka teki. Pasalnya, kontrak Del Piero akan habis pada akhir musim ini. Namun, pihak manajemen klub tak kunjung memberikan perpanjangan kontrak kepada Del Piero.

Pemain berusia 37 tahun itu menjadi aktor penting saat Juventus menundukkan AC Milan pada Coppa Italia dan membenamkan Inter Milan pada pertandingan lanjutan Liga Serie A, Italia.

Sebelumnya, beredar kabar jika pemilik nomor punggung 10 itu akan bergabung dengan salah satu klub asal Prancis, Paris Saint-Germain. Bahkan, Presiden Juventus Andrea Agnelli dikabarkan telah mengonfirmasikan bahwa musim ini menjadi musim terakhir pemain asal Italia itu.

Namun, kabar tersebut langsung ditepis Del Piero. Dia mengungkapkan belum ada keputusan akan masa depannya bersama Juve. Saat ini, ia hanya fokus pada pertandingan selanjutnya saat menghadapi Napoli di Final Coppa Italia.

’’Apakah perpisahan saya diatur? Ini bukan kata yang tepat,” ungkap Del Piero seperti dikutip Football-Italia Selasa (27/3/2012).

’’Saya tidak berpikir tentang masa depan saya, masa depan saya ada di pertandingan berikutnya saat menghadapi Napoli. Saya ingin setiap detiknya di sini akan menjadi petualangan yang indah, kemudian nanti lihat saja,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7270 seconds (0.1#10.140)