Real Real forsir menang di markas APOEL

Selasa, 27 Maret 2012 - 19:40 WIB
Real Real forsir menang di markas APOEL
Real Real forsir menang di markas APOEL
A A A
Sindonews.com – Real Madrid akan menjalani laga penting menghadapi APOEL Nicosia pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di GSP Stadium pada Rabu dini hari nanti (28/3/2012).

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho telah menyiapkan formasi menyerang untuk meraih kemenangan di kandang klub asal Siprus itu, sehingga saat tampil di leg kedua di Santiago Bernabeu, Los Blancos dapat tampil tanpa beban.

Namun, pelatih asal Portugal itu tak mau meremehkan APOEL. Ia menilai tim besutan Ivan Jovanovic itu selalu tampil mati-matian di setiap pertandingan, apalagi APOEl mampu menyingkirkan beberapa klub besar seperti Olympique Lyonnais, Shakhtar Donetsk dan Porto.

’’Mereka bertarung habis-habisan pada setiap pertandingan dan mereka percaya apa pun bisa terjadi di dalam sepak bola.Mungkin setiap orang yakin pertandingan menghadapi APOEL akan sangat mudah, tetapi saya pikir tidak begitu,” ungkap Mourinho seperti dikutip di situs resmi klub realmadrid.com, Selasa (27/3/2012).

’’Sejarah kami dan kekuatan finansial membuat kami lebih difavoritkan, tetapi sepak bola adalah sepak bola dan kami sangat menghargai mereka. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” pungkasnya.

Kemenangan tak akan mudah bagi Los Blancos. Karena APOEL dikenal sebagai tim yang sulit ditaklukkan di kandang. Tercatat, dalam sebelas laga kandang terakhir di ajang Eropa, APOEL mampu meraih tujuh kemenangan dan tiga kali imbang.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6764 seconds (0.1#10.140)