Terkam si Elang, The Blues belum tenang

Rabu, 28 Maret 2012 - 10:09 WIB
Terkam si Elang, The...
Terkam si Elang, The Blues belum tenang
A A A
Sindonews.com - Chelsea berhasil membuka peluang untuk lolos ke babak semifinal Liga Champions setelah menang tipis 0-1 dari Benfica pada leg pertama babak perempat final di Estadio da Luz pada Rabu dini hari tadi (28/3/2012).

Bermain di depan pendukung sendiri, tim yang berjuluk The Eagles itu mampu tampil mendominasi jalannya pertandingan. Namun, keburuntungan justru ada pada kubu tamu, Chelsea berhasil mengungguli Benfica setelah pada menit ke-73, Salomon Kalou sukses mencetak gol setelah menerima umpan dari Fernando Torres.

Kemenangan tersebut menjadi modal berharga bagi The Blues untuk melakoni leg kedua di Stamford Brigde pada Kamis mendatang (5/4/2012)

Pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo, mengungkapkan timnya bermain baik saat mampu meredam gempuran pemain Benfica, ia pun menilai Benfica memiliki pemain yang mempunyai kualitas sangat bagus.

’’Itu penampilan yang sempurna bagi seluruh tim. Pertandingan melawan Benfica cukup sulit bagi kami. Mereka tidak pernah kalah dalam beberapa laga terakhir di ajang kompetisi Eropa,” ungkap Di Matteo seperti dikutip di situs resmi klub chelseafc.com, Rabu (28/3/2012).

’’Mereka adalah tim yang bagus dengan kualitas pemain yang baik dan mereka selalu mengancam. Tetapi kami memiliki pertahanan yang bagus, organisasi yang baik dan saya selalu membayangkan kami mencetak gol,” tambahnya.

Namun, pelatih asal Italia itu mengingatkan pada anak asuhnya untuk tetap waspada di leg kedua, karena John Terry dkk hanya unggul tipis di laga tandang, dan Benfica mampu membalikkan keadaan. Di Matteo mengaku timnya tidak akan tidur nyenyak atas hasil tersebut.

’’Kami telah berada pada posisi yang baik, tapi itu bukan hasil yang dapat diandalkan untuk tampil di kandang, karena itu hanya satu gol dan kita tidak akan tidur dengan nyenyak karena itu,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0970 seconds (0.1#10.140)