Di video game pun Messi sulit dihentikan

Rabu, 28 Maret 2012 - 12:27 WIB
Di video game pun Messi sulit dihentikan
Di video game pun Messi sulit dihentikan
A A A
Sindonews.com - Pemain belakang AC Milan, Philippe Mexes, dipercaya menggantikan peran Thiago Silva yang tengah mengalami cedera paha. Ia akan menjadi starter saat Milan menjamu Barcelona pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di San Siro pada Kamis dini hari nanti (28/3/2012).

Mexes akan menghadapi tugas yang sangat berat untuk menghentikan serangan para pemain Barca yang dimotori Lionel Messi. Pemain berusia 29 tahun itu pun mengungkapkan, Messi sangat sulit dihentikan. Bahkan di video game pun pemain asal Argentina itu sulit untuk dihentikan.

’’Tentunya, itu tak akan mudah. Messi sangat bagus, bahkan di video game ia tidak bisa dihentikan. Dia pemain yang sangat luar biasa dan ia layak mendapatkan semua penghargaan di dunia,” ungkap Mexes seperti dikutip Football Italia, Rabu (28/3/2012).

Namun, pemain asal Prancis itu menilai pertandingan menghadapi pasukan Josep ’’Pep” Guardiola akan sangat menarik, karena kedua tim akan mati-matian untuk meraih kemenangan.

’’Barcelona adalah tim terbaik di dunia dan kami akan melakukan apa pun untuk mendapatkan peluang untuk menang, tetapi cepat atau lambat kami harus menghadapi mereka. Perempat final ini akan menjadi permainan yang menarik dan kami akan bertarung sampai akhir untuk menghadapi mereka,” tutupnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5678 seconds (0.1#10.140)