Kuartet Maung Bandung hebohkan Itenas

Rabu, 28 Maret 2012 - 23:57 WIB
Kuartet Maung Bandung hebohkan Itenas
Kuartet Maung Bandung hebohkan Itenas
A A A
ADA banyak cara dilakukan para pemain Persib Bandung untuk memanfaatkan libur latihan selama lima hari sebelum kembali berkumpul dan menjalani program latihan, Jumat (30/3) besok, jelang bergulirnya putaran II Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012.

Seperti yang dilakukan empat pilar Persib Bandung, Atep, Abanda Herman, Jajang Sukmara dan Budiawan yang kehadirannya di babak grand final kejuaraan futsal antar mahasiswa bertajuk ''Street Futsal Campus Champions League (DS Mild SFCCL) 2012” di kampus Institut Teknologi Nasional (Itenas), jalan PHH Mustofa Bandung, Selasa malam (27/3) lalu, cukup mengundang histeria dari penonton.

Kendati diguyur hujan gerimis, namun kuartet Maung Bandung ini, tampak semangat menyuguhkan skill individu dihadapan penggemarnya ketika didaulat menjadi pemain bintang bersama tim all star Street Futsal Campus Champions League.
Atep yang diduetkan dengan Abanda Herman sebagai penyerang di Tim All Star A berhasil menunjukkan kelasnya bahkan sangat produktif membobol gawang lawan. Begitu pun Jajang Sukmara dan Budiawan meski minim menjebol gawang lawannya, tetapi keduanya begitu piawai bermain futsal sambil street ball dengan kelihaian menggocek si kulit bundar.

Tak ayal, ratusan penonton yang memadati lapangan Futsal Itenas, terhibur menyaksikan laga bintang yang dilangsungkan sebelum gelaran final antara Rileks FC vs Green Debblers FC.

''Sisi positifnya, sangat berguna bagi saya untuk menggenjot fisik selepas pertandingan di Balikpapan. Apalagi kita masih libur. Futsal ini kesempatan bagi saya untuk menjaga kondisi fisik,” singkat Atep.

Undangan untuk menjalani laga ekhsibisi di jeda kompetisi juga diperoleh Atep bersama tim Persib Selection. Atep bersama Cecep Supriatna dan Airlangga Sucipto akan tampil dan menyapa penggemar Persib di Kabupaten Kuningan akhir pekan ini untuk menjalani sebuah laga ekhsibisi.

Ketiganya akan bermain bersama sejumlah mantan pemain Persib dari angkatan emas di era 1980-an dan 1990-an seperti kiper Samai Setiadi, Sutiono Lamso, Yadi Mulyadi dan Asep Kustiana. Selain menjalani pertandingan ekshibisi, tim Persib Selection ini juga dijadwalkan akan menggelar coaching clinic selama dua hari, 31 Maret dan 1 April nanti.

''Para pemain Persib Selection ini sebenarnya datang dengan agenda utama untuk kegiatan bakti sosial, seperti menggelar coaching clinic. Kita sengaja menggabungkan para pemain yang saat ini membela Persib dengan para mantan pemain yang tergolong legendaris di Persib,” ujar Ketua Pelaksana, Ika Rahmat Kumara
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7773 seconds (0.1#10.140)