Wildansyah pamit tinggalkan Persib via Twitter

Rabu, 28 Maret 2012 - 21:50 WIB
Wildansyah pamit tinggalkan Persib via Twitter
Wildansyah pamit tinggalkan Persib via Twitter
A A A
Sindonews.com - Kurang mendapat tempat utama musim ini membuat stopper Wildansyah ingin keluar dari skuad Persib Bandung. Wildansyah juga membantah jika dirinya telah berpendapat bahwa rencana pengunduran dirinya dari Persib disebabkan oleh pelatih Drago Mamic yang tidak memilihnya dalam skuad inti.
Hal itu diungkapkan Wildansyah melalui mikroblog twitter dengan akun miliknya @4_wildan. ''Saya mohon dengan semuanya, harap mengerti kondisi saya saat ini..Saya keluar bukan karena pelatih, tapi buat masa depan saya,” sebut Wildansyah.

Kicauan pemain bernomor punggung 4 itu pun sontak menuai respons dari para fansnya di dunia maya tersebut. Seperti ditulis akun @aldipermen. ''Nya kumaha wildan we...lieurrrr (Tergantung wildan saja...bingung,” tulis akun dengan nama Gumilang Aldi tersebut.

Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Wildan ini menuliskan juga alasan dirinya akan hijrah ke tim lain. ''Ini buat masa depan saya, buat karir saya di sepak bola. Saya tidak mau karir saya terhenti disini, Insya Allah perjalanan saya masih panjang,” ungkapnya.

Dia mengakui, pengunduran dirinya dari Persib disebabkan tidak ada kesempatan bertanding di musim ini. Wildansyah tidak pernah diturunkan satu menit pun sepanjang putaran satu Indonesia Super League (ISL) 2011-2012.

Sedangkan di musim lalu, Wildansyah mendapat banyak kesempatan main. Dari 28 laga, dia turun di 19 laga, baik sebagai starter maupun pemain pengganti. Total Wildansyah turun selama 1.213 menit sepanjang kompetisi tahun lalu.

Jebolan SSB Ciparay ini juga membantah telah menyalahkan Mamic atas tidak dimainkannya dia sepanjang putaran I ini. Hal itu bisa diketahui saat Wildansyah mengomentari salah satu postingan akun @Persib_Bandung_yang menuliskan ''Wildansyah: Pilih Saya Atau Mamic”. ''Maksud nya? saya gak bilang gitu woii, jangan seenaknya nulis. Gila, mau adu domba ?,” sebutnya lagi.

Dia pun tidak mau berspekulasi mengenai kemungkinan manajemen tidak melepasnya atau manajemen memutuskan untuk mengganti pelatih. Keputusan apa pun, menurutnya tergantung dari hasil evaluasi menyeluruh yang dilakukan tim Persib. Wildansyah pun enggan menyebutkan klub yang kemungkinan akan menjadi tujuan labuhannya.

''Buat saya, saya hanya ingin menambah pengalaman dan jam terbang saya. Saya bukan siapa-siapa di Persib, saya tidak berhak ngomong pelatih atau saya ke Persib,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7061 seconds (0.1#10.140)