Balotelli menginvasi jumpa pers Inter

Rabu, 28 Maret 2012 - 18:12 WIB
Balotelli menginvasi jumpa pers Inter
Balotelli menginvasi jumpa pers Inter
A A A
Sindonews.com - Mario Balotelli kembali membuat ulah. Kali ini, pemain asal Italia itu menjadi tamu tak diundang saat Inter Milan mengadakan jumpa pers untuk memperkenalkan pelatih anyar mereka, Andrea Stramaccioni.

Pada saat itu, mantan bomber Inter tersebut secara tiba-tiba nyelonong masuk ke ruangan yang dipenuhi wartawan. Ia langsung menghampiri Stramaccioni serta para petinggi Nerrazzuri lainnya dengan sangat santai.

Momen itu membuat sesi jumpa pers terhenti sesaat. Wartawan dipaksa menunggu pemain yang akrab disapa Super Mario itu selesai berbincang-bincang dengan para petinggi Inter.

Namun, General Manager Inter Milan Ernesto Paolilo mengungkapkan tak begitu mempermasalahkan sikap Balotelli. Ia menilai ulah yang dilakukan pemain berusia 21 tahun itu sebagai wujud respek untuk mantan klubnya itu.

"Kami tidak tahu kalau dia bakal membuat "kehebohan" ini dan itu adalah kejutan yang menyenangkan," ungkap Paolilo seperti dikutip goal.com, Rabu (28/3/2012).

"Itu merupakan sebuah tanda respek dia terhadap Inter dan untuk akademi muda Nerazzurri," tambahnya.

Sementara pada acara tersebut, Balotelli sempat mengungkapkan dukungannya kepada pelatih baru Inter itu.’’Ini bukan waktu yang mudah untuk Inter, mengingat hasil baik tak kunjung datang. Akan tetapi saya berharap Stramaccioni melakukan hal yang terbaik.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8318 seconds (0.1#10.140)