Guardiola salahkan lapangan licin

Kamis, 29 Maret 2012 - 10:16 WIB
Guardiola salahkan lapangan licin
Guardiola salahkan lapangan licin
A A A
Sindonews.com - Barcelona gagal mencuri kemenangan setelah diimbangi AC Milan 0-0 pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions, dini hari tadi (29/3/2012) di San Siro.

Pelatih El Barca Josep ’’Pep’’ Guardiola mengungkapkan kondisi lapangan yang kurang baik membuat pasukannya tak mampu menampilkan permainan terbaik mereka. Sepanjang pertandingan beberapa kali pemain dari kedua kubu terpeleset karena kondisi lapangan yang licin.

Pelatih asal Spanyol itu mengaku kondisi tersebut membuat Barca mengalami kerugian karena mereka gagal menciptakan gol tandang yang merupakan modal berharga dalam menghadapi leg kedua.

"Kami sangat mengetahui kualitas AC Milan dan tidak mencetak gol tandang membuat kami sangat rugi. Lapangan cukup licin sehingga sulit untuk mengembangkan permainan,"ungkap Guardiola seperti dikutip dari Football-Italia,Kamis (29/3/2012).

"Saya selalu senang bisa bermain di San Siro. Tetapi amat disayangkan lapangan ini sangat tidak cocok untuk pertandingan sepak bola. Inter dan Milan layak mendapatkan permukaan lapangan yang lebih baik,"pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5261 seconds (0.1#10.140)