Ferdinand balik serang Vieira

Kamis, 29 Maret 2012 - 11:54 WIB
Ferdinand balik serang Vieira
Ferdinand balik serang Vieira
A A A
Sindonews.com – Komentar pedas yang dilontarkan Patrick Vieira terhadap rival abadinya, Manchester United, membuat Rio Ferdinand geram. Melalui akun Twitter pribadinya, pemain berusia 33 tahun itu menyesali tindakan yang dilakukan Vieira.

’’Kenapa Vieira begitu peduli dengan Manchester United ..2 komentarnya dalam satu minggu ini sangatlah.., ayolah, biarkan itu berlalu,” tulis Ferdinand.

Sebelumnya Vieira mengungkapkan The Red Devils sering diuntungkan oleh keputusan wasit. Komentar itu dilontarkannya sesaat setelah Manchester United meraih kemenangan 1-0 atas Fulham dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Pemain berusia 35 tahun itu menilai pada pertandingan tersebut wasit beberapa kali memberikan keputusan yang menguntukan pasukan Sir Alex Ferguson, sehingga United mendapat kemenangan. Hasil tersebut membuat The Citizens tergusur dari pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris.

’’Ketika United bermain di kandang, mereka selalu mendapatkan keuntungan, sedangkan tim lain tidak mendapatkan hal yang seperti itu,” ungkap Vieira seperti dikutip The Sun, Kamis (29/3/2012).

Komentar tersebut bukan kali pertama ia lontarkan. Sebelumnya, pria yang kini menjadi staf pengembangan sepak bola City itu mengkritik kembalinya Paul Shcoles yang sebelumnya menyatakan diri pensiun. Ia menilai, kembalinya Scholes menunjukkan lemahnya lini tengah United.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9494 seconds (0.1#10.140)