Sekretariat PSM Makassar digusur

Jum'at, 30 Maret 2012 - 09:09 WIB
Sekretariat PSM Makassar digusur
Sekretariat PSM Makassar digusur
A A A
Sindonews.com - Badai masalah kembali menghantam PSM Makassar. Kali ini, prahara mendera pengurus. Mereka tak boleh lagi menggunakan salah satu ruangan di kompleks PDAM Makassar. Mulai Kamis (29/3), pengurus sudah diminta angkat kaki dari sekretariat yang terletak di Jalan Ratulangi, Makassar.

Menurut Ketua Panitia Pertandingan PSM Makassar Anno Suparno, pihak PDAM melalui direkturnya meminta agar semua inventarisasi pengurus dikeluarkan dari sekretariat. "Kami sendiri tidak tahu apa alasannya. Saya sendiri dapat kabar dari salah satu staff sekretariat, kami diminta untuk mengeluarkan semua inventaris yang ada," kata Anno.

Meski saat ini tidak ada kegiatan pengurus di sekretariat, namun penggusuran ini disebut-sebut karena Ilham Arief Sirajuddin (IAS) tak lagi menjabat sebagai ketua umum PSM Makassar. "Apa karena bukan IAS lagi yang ketum?," ujar salah satu pengurus yang tak mau disebut namanya.

Sementara itu, ketua umum baru PSM Makassar Sadikin Aksa menganggap tak masalah penggusuran tersebut. Menurut Sadikin, PSM sendiri memang sudah merencanakan untuk tak lagi menempati kompleks PDAM sebagai pusat kegiatan pengurus.

"Memangnya kenapa kalau digusur. Lagipula sekretariat juga mau dipindahkan. Jadi tidak apa-apa. Apalagi sekarang kan belum ada kegiatan pengurus," ujar Sadikin.

Soal kapan kepastiannya kapan dan di mana sekretariat PSM Makassar akan berkantor, Sadikin sendiri belum menyebutkannya. Namun, pria yang juga berkecimpung di dunia otomotif nasional ini mengaku akan segera menuntaskan masalah ini setelah berada di Makassar.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5050 seconds (0.1#10.140)