Ramires tak sadar Chelsea unggul 1-0

Kamis, 29 Maret 2012 - 18:32 WIB
Ramires tak sadar Chelsea...
Ramires tak sadar Chelsea unggul 1-0
A A A
Sindonews.com – Ada cerita unik dibalik kemenangan Chelsea atas Benfica pada leg pertama babak perempat final Liga Champions. Seorang pemain yang tampil di lapangan bisa dipastikan tahu hasil yang diraih timnya pada saat itu.

Namun hal itu justru berbeda dengan gelandang Chelsea, Ramires Santos do Nascimento. Setelah pertandingan selesai, pemain asal Brazil itu sempat tidak mengetahui jika timnya telah unggul 1-0 atas Benfica. Padahal pada pertandingan tersebut Ramires diturunkan menjadi starter dan bermain selama 90 menit alias tak tergantikan di laga itu.

Ternyata ketika Salomon Kalou mencetak gol pada menit ke-75, Ramires tengah mendapatkan penanganan dari tim medis di pinggir lapangan, setelah dilanggar oleh pemian tuan rumah Oscar Cardozo. Nampaknya rasa sakit yang dialami pemain 25 tahun itu membuat dirinya hingga tak mengetahui jika rekannya telah mencetak gol.
Saat kembali ke lapangan, Ramires tidak mengetahui jika skor telah berubah berkat gol Kalou, ia merasa kedudukan masih imbang tanpa gol.

Seperti dilaporkan Daily Mail, Kamis (29/3/2012), mantan pemain Benfica itu baru mengetahui timnya unggul setelah wartawan dari salah satu stasiun tivi lokal mewawancarainya sesaat setelah pertandingan usai.

Awalnya ia memberikan statement jika hasil 0-0 yang diraih timnya merupakan modal yang bagus untuk melakoni leg kedua di Stamford Brigde.

Namun wartawan tersebut langsung memberitahu Ramires jika ia salah, sang wartawan memberitahukan bahwa Chelsea telah menang dengan skor 1-0 atas Benfica. (bro)

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9756 seconds (0.1#10.140)