Messi sesalkan kondisi lapangan San Siro

Kamis, 29 Maret 2012 - 20:21 WIB
Messi sesalkan kondisi lapangan San Siro
Messi sesalkan kondisi lapangan San Siro
A A A
Sindonews.com - Kegagalan meraih hasil positif kala Barcelona bersua dengan AC Milan pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di San Siro, membuat bomber Lionel Messi mengeluhkan terhadap buruknya kondisi lapangan.

“Pertandingan yang sulit. Kami seharusnya dapat memenangkan pertandingan tersebut. Kami bermain dengan cara kami, tapi itu sulit karena (kondisi) lapangan. Dan karena Milan sangat kuat," ujar Messi seperti dikutip Citifmonline, Kamis (29/3/2012).

Messi juga menambahkan dengan hasil imbang ini, meski akan bermain di Camp Nou pada pertandingan kedua nanti. Pemain timnas Argentina itu tetap mewaspadai Milan yang menurutnya bisa memberikan kejutan.

“Situasi yang tidak menguntungkan bagi kami. Ini sangat berbahaya. Siapapun bisa lolos, dan kami berharap kami dapat mencetak gol pada leg 2, agar laga bisa menjadi milik kami,” tandas kapten timnas Argentina tersebut.

Pertandingan leg kedua Liga Champions akan berlangsung di Stadion Camp Nou pada 3 April mendatang. Blaugrana wajib memenangkan pertandingan bila ingin lolos ke babak selanjutnya sekaligus mempertahankan gelar yang diraihnya musim lalu.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6672 seconds (0.1#10.140)