Astori: Nesta pemain abadi

Kamis, 29 Maret 2012 - 20:24 WIB
Astori: Nesta pemain abadi
Astori: Nesta pemain abadi
A A A
Sindonews.com - Pertandingan antara AC Milan dan Barcelona yang berkesudahan 0-0 memang membuat banyak kalangan mengganggap tidak ada yang menarik pada pertandingan tersebut.

Namun bagi bek Cagliari Davide Astori menilai permainan yang ditampilkan pemain senior Alessandro Nesta membuat dia begitu terkesan.

Bukan tanpa alasan Astori begitu memuji Nesta, karena berkat penampilan disiplin dan lugas, pemain berusia 36 tahun itu berhasil mematikan pergerakan bomber El Barca Lionel Messi. Eks pemain Lazio itu bahkan menjadi salah satu pemain yang bermain gemilang pada pertandingan tersebut.

“Saya melihat pemain dengan permainan yang begitu sempurna pada diri Nesta. Dia begitu tampil tenang dan lugas dalam menjaga posisinya. Dia begitu abadi,” ucap Astori seperti dikutip Football-Italia, Kamis (29/3/2012).

Astori sendiri dikabarkan akan berlabuh ke Milan pada musim panas mendatang. Bagi klub yang bermarkas di San Siro itu Astori diproyeksikan akan menjadi suksesor Nesta di lini belakang biru hitam.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5692 seconds (0.1#10.140)