Hadapi Rovers, MU tanpa Nani dan Lindegaard

Kamis, 29 Maret 2012 - 21:54 WIB
Hadapi Rovers, MU tanpa Nani dan Lindegaard
Hadapi Rovers, MU tanpa Nani dan Lindegaard
A A A
Sindonews.com - Laju Manchester United untuk memperlebar jarak dengan tetangga sekota Manchester City akan sedikit terganggu dengan cedera yang menimpa skuat Setan merah pada lanjutan kompetisi Liga Inggris musim ini.

Pasalnya, pada pertandingan berikut anak asuh Sir Alex Ferguson akan bertandang ke Ewood Park, markas Blakburn Rovers tanpa pilar Nani dan kiper Anders Lindegaard.

Pemain sayap lincah asal Portugal itu dipastikan absen akibat cedera engkel. Sementara Lindegaard masih harus memulihkan kondisinya pascacedera engkel saat menjalani latihan pada 30 Januari lalu.

“Nani sangat kecil peluang untuk bisa tampil pada laga besok. Lindegaard diberikan izin berlibur satu pekan untuk menyembuhkan kondisinya. Saya berharap dia bisa kembali sebelum musim berakhir,” ucap Ferguson seperti dikutip Goal, Kamis (29/3/2012).

Ferguson jauh-jauh hari sudah memperingatkan Wayne Rooney dkk untuk mewaspadai Blackburn. Menurut Fergie, sapaan Ferguson, tim asuhan Steve Kean itu tengah berjuang untuk menghindar dari zona degardasi musim ini. Bahkan di pertemuan pertama di Old Trafford, The Red Devils kalah 2-3 dari The Rovers .

“Melawan Blackburn akan selalu menyulitkan kami. Semangat mereka selalu berlipat ketika melawan kami. Saya harap kami dapat menguasai jalannya pertandingan,” pungkas Ferguson. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9522 seconds (0.1#10.140)