PSG serius pinang Marouane Chamakh

Jum'at, 30 Maret 2012 - 08:59 WIB
PSG serius pinang Marouane Chamakh
PSG serius pinang Marouane Chamakh
A A A
Sindonews.com - Marouane Chamakh menjadi incaran Paris Saint Germain (PSG). Klub kaya asal Prancis tersebut berharap striker Arsenal itu bisa menjadi milik mereka pada bursa transfer musim panas mendatang.

Les Parisiens dikabarkan sudah menyiapkan dana untuk menggaet pemain berpaspor Maroko itu. Mereka siap menggelontorkan 5 juta pounds. PSG berharap klub berjuluk The Gunners tersebut mau membiarkan Chamakh pergi. Sejauh ini, PSG memang masih belum bisa tenang. Kabarnya klub London Utara itu mematok 7 juta pounds untuk Chamakh.

Namun,PSG tidak akan mau menuruti permintaan Arsenal tersebut.Lagipula,menurut Carlo Ancelotti, harga itu terlalu tinggi. ''Seharusnya harga Chamakh tidak lebih 2 juta pounds,”kata Ancelotti.

Pernyataan mantan pelatih Chelsea tersebut bukan sembarangan. Dia hanya melihat fakta. Maklum, sejauh ini Chamakh baru diturunkan pada delapan laga. Dia juga hanya menyumbang satu gol untuk The Gunners.

Jadi, menurut Ancelotti, Arsenal tidak perlu menolak permintaan PSG. Dia juga mengungkapkan bahwa Chamakh pasti senang dengan tawaran PSG. Teka-teki masa depan Chamakh memang sudah santer diberitakan.

Sebelumnya, dia sempat dikaitkan dengan Fiorentina. Mereka siap mengeluarkan 6 juta pounds untuk Chamakh. Namun, terkait kabar ini, Arsene Wenger tidak menanggapinya.

Dia hanya mengatakan bahwa akan ada beberapa pemain yang dijual.Andrei Arshavin, Sebastien Squillaci, Nicklas Bendtner, Denilson,dan Carlos Vela juga masuk daftar.

''Pada bursa transfer musim panas mendatang akan ada pemain yang pergi. Namun, sampai sejauh ini belum jelas. Kami masih harus memikirkannya,” ujar Wenger, dikutip The Guardian.

''Ada beberapa pemain yang memang tidak efektif. Mereka mungkin lebih baik pergi. Lagipula, sudah ada beberapa tawaran yang masuk. Kami akan mempertimbangkannya,”tandasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6698 seconds (0.1#10.140)