City berani gaji CR7 Rp 5,6 miliar per pekan

Jum'at, 30 Maret 2012 - 20:01 WIB
City berani gaji CR7...
City berani gaji CR7 Rp 5,6 miliar per pekan
A A A
Sindonews.com – Manchester City siap membuat sensasi pada bursa transfer musim panas mendatang. City dikabarkan akan memboyong bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

City siap membayar transfer sama seperti yang dikeluarkan Madrid untuk memboyong pemain asal Portugal itu sebesar 80 juta poundsterling pada 2009 lalu. Bahkan The Citizens siap memberikan gaji sebesar 400 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 5,6 miliar per pekan.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes dikenal sangat dekat dengan beberapa petinggi klub Manchester City. Itu menjadikan peluang City untuk mendapatkan jasa CR7 menjadi semakin besar.

’’Proses negosiasi untuk mendatangkan Ronaldo kian positif, komunikasi telah dilangsungkan dalam beberapa minggu terkhir ini dan ada keseriusan dari pihak Etihad,” ungkap seorang sumber yang terpercaya seperti dikutip Goal, Jumat (0/3/2012).

Kabar tersebut membuat rival City, Manchester United mulai gerah. Pasalnya, Ronaldo pernah menjadi bintang di Old Trafford. Apabila pada awal musim mendatang pemain berusia 27 tahun itu jadi berseragam City, maka CR7 akan menjadi musuh utama publik United.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0521 seconds (0.1#10.140)