Citizenz bidik Falcao

Jum'at, 30 Maret 2012 - 17:28 WIB
Citizenz bidik Falcao
Citizenz bidik Falcao
A A A
Sindonews.com - Mencuat penampilan Radamel Falcao bersama Atletico Madrid membuat klub kaya Manchester City tergoda untuk meminangnya pada musim panas mendatang.

Seperti dilaporkan The Sun, Jumat (30/3/2012), The Citizens sudah menyiapkan anggaran sebesar 42 juta Pound untuk memboyong Falcao ke Etihad.

Ketajaman pemain yang dijuluki El Tigre atau Si Macan itu diyakini bisa menambah daya dobrak Man City. Bersama Rojiblancos Falcao telah mengoleksi 25 gol dari 36 penampilan selama musim ini.

Rencana kedatangan bomber asal Kolombia itu tentu akan membawa korban bagi stock lini depan City. Dikabarkan striker Edin Dzeko berpeluang besar meninggalkan City akhir musim nanti.

Salah satu klub yang sudah tertarik meminangnya adalah raksasa Italia Inter Milan, manajemen Nerazzurri memproyeksikan Dzeko untuk menggantikan peran Diego Milito yang sudah mulai menurun penampilannya.

Namun jika gagal mendatangkan Falcao City sudah mengarahkan incarannya ke striker Real Madrid Gonzalo Higuain yang saat ini tak kalah bersinarnya. Pelatih Roberto Mancini tertarik untuk menduetkan Higuan dengan kompatriotnya di timnas Argentina, yaitu Sergio Aguero.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7116 seconds (0.1#10.140)