†Sepakbola bukan seks telepon”

Jum'at, 30 Maret 2012 - 22:15 WIB
†Sepakbola bukan seks telepon”
†Sepakbola bukan seks telepon”
A A A
Sindonews.com – Schalke 04 terpaksa harus menahan malu di depan pendukungnya sendiri setelah takluk dari tamunya, Athletic Bilbao, dengan skor 4-2 pada leg kedua babak perempat final Europa League.
Dalam laga tersebut fans Schalke menunjukkan protes mereka terhadap kubu Bilbao yang menetapkan harga tiket yang cukup mahal pada leg kedua di Estadio San Mames. Fans membentangkan spanduk yang bertuliskan kata-kata yang cukup kontroversial.

“Harga tiket 90 euro? Berarti 1 euro per menit? Sepakbola bukanlah seks telepon!” demikian tulisan yang tertera pada spanduk tersebut seperti dikutip Yahoo Sport, Jumat (30/3/2012).

Dikabarkan harga tersebut sudah ditetapkan manajemen Bilbao semenjak klub asal Spanyol itu berhasil lolos pada babak perempat final Liga Champions.

Mahalnya harga tiket membuat fans Schalke mengalami kesulitan untuk mendukung tim kesayanganya untuk tampil di leg kedua. Apalagi tim berjuluk The Royal Blues itu harus meraih kemenangan dengan skor minimal 3-0 untuk meraih satu tiket ke babak semi final Liga Champions.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6674 seconds (0.1#10.140)