CR7 hadapi Nadal

Jum'at, 30 Maret 2012 - 21:40 WIB
CR7 hadapi Nadal
CR7 hadapi Nadal
A A A
Sindonews.com – Siapa yang tak kenal Cristiano Ronaldo? Bintang Real Madrid tersebut terkenal dengan kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar. Urusan mencetak gol, pemain asal Portugal itu jagonya, ia telah melesatkan 101 gol dari 92 penampilannya bersama Los Blancos semenjak didatangkan dari Manchester United pada 2009 lalu.
Namun bagaimana jika Ronaldo berhadapan dengan salah satu petenis terhebat di dunia, Rafael Nadal dalam sebuah pertandingan tenis? Apalagi pertandingan tersebut dilakukan secara unik, di mana Ronaldo harus menghadapi Nadal tanpa menggunakan raket, melainkan dengan memakai sepatu bola.

Akan tetapi itu bukan pertandingan tenis sungguhan, itu hanya bagian dari adegan dalam sebuah iklan produk sepatu bola ternama di dunia.

Pada kesempatan tersebut pemain yang mempunyai sebutan CR7 itu mengaku sangat senang bertemu dengan Nadal serta mengungkapkan bahwa dirinya sangat mencintai tenis.

“Bermain film dengan Nadal sangatlah berbeda, saya dengan sepakbola sedangkan dia dengan tenis. Itu sangat menyenangkan. Saya sangat menikmatinya,” ungkap Ronaldo seperti dikutip The Sun, Jumat (30/3/2012).

“Saya mencintai tenis. Tidak hanya saya beberapa keluarga saya juga menyukai tenis. Tenis merupakan olahraga yang sangat saya sukai selain sepakbola,” tambahnya.

Sementara petenis yang telah menjuarai 10 kali gelar jawara Grand Slam mengaku dirinya sering menyaksikan pertandingan yang dilakoni Ronaldo bersama Real Madrid.

“Saya sepanjang hari selalu menyaksikan sepakbola dan menyaksikan Ronaldo dan rekan setimnya bertanding,” ucap Nadal.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0081 seconds (0.1#10.140)
pixels