Mancini meninggal akibat serangan jantung

Sabtu, 31 Maret 2012 - 16:09 WIB
Mancini meninggal akibat serangan jantung
Mancini meninggal akibat serangan jantung
A A A
Sindonews.com - Sepakbola Italia berduka setelah mantan kiper Foggia, Lazio, Napoli dan Bari. Francesco Mancini meninggal dunia akibat serangan jantung dalam usia 43 tahun.

Seperti dilansir Soccerway, Sabtu (31/03/2012). Sebelumnya pada Jumat pagi waktu Italia, Mancini seperti biasa memimpin latihan rutin bersama klubnya Pescara sebagai pelatih kiper hingga menjelang sore. Namun sesampainya di rumah Mancini langsung terjatuh dan tidak sadarkan diri.

Meski sempat mendapat pertolongan dari ambulans dan dibawa ke rumah sakit terdekat, tetapi nyawa Mancini tidak dapat diselamatkan.

Diketahui, Mancini memutuskan pensiun dari dunia sepakbola professional pada tahun 2008 lalu. Lalu meneruskan karir sebagai pelatih kiper di Foggia dan melanjutkan ke klub Serie B, Pescara sejak musim panas lalu.

Karir Mancini sebagai pemain memang tidak terlalu cemerlang. Dia bahkan belum sekalipun memperkuat timnas Italia dan banyak menghabiskan bermain di klub-klub kecil Italia seperti Pisa, Sambenedettese, Teramo, Salernitana dan Martina. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7290 seconds (0.1#10.140)