Lawan QPR, Arsenal wajib menang

Sabtu, 31 Maret 2012 - 17:40 WIB
Lawan QPR, Arsenal wajib menang
Lawan QPR, Arsenal wajib menang
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal Arsene Wenger menyerukan anak asuhnya untuk fokus memetik tiga angka penuh dalam lawatannya ke Loftus Road, Markas Queens Park Rangers, malam nanti.

Pertandingan nanti memang sangat penting bagi The Gunners. Bagi Wenger kekalahan pada laga melawan QPR bisa membuat peluang mereka lolos ke zona Liga Champions terancam. Karena saat ini poin mereka dengan Tottenham Hotspur hanya berjarak tiga angka yaitu berada di posisi ke empat.

“Kami akan fokus menghadapi QPR, percayalah. Tidak hanya QPR, kami akan memaksimalkan kemampuan untuk akhiri musim ini dengan kembali fokus ke pertandingan selanjutnya,” ujar Wenger seperti dikutip Mirrorfootball, Sabtu (31/3/2012).

Meski diunggulkan pada laga nanti, pelatih asal Perancis itu tetap mewaspadai QPR. Apalagi mereka akan bertanding di depan publik sendiri, tentu akan memberikan motivasi berlipat.”Saya mempercayai kualitas tim kami tidak peduli apakah QPR mempunyai kualitas yang baik. Pertandingan ini sangat penting, dan kami akan menampilkan semangat kami untuk menang nanti,” kata Wenger.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4762 seconds (0.1#10.140)