Chiellini: Milan hanya mudah dikalahkan di PS

Sabtu, 31 Maret 2012 - 17:45 WIB
Chiellini: Milan hanya mudah dikalahkan di PS
Chiellini: Milan hanya mudah dikalahkan di PS
A A A
Sindonews.com - Bek tangguh Juventus Giorgio Chiellini tampaknya sudah putus asa akan peluang timnya mengejar ketertinggalan empat poin dengan sang pemuncak AC Milan, sekaligus memperebutkan gelar Serie A musim ini.

Menurut Chiellini, Milan saat ini merupakan tim kuat yang sulit ditaklukan. Dia bahkan mengaku tim besutan Massimiliano Allegri itu hanya bisa dikalahkan di sebuah permainan video games. Tidak hanya Chiellini sang allenatore Antonio Conte pun menilai Il Diavolo merupakan kandidat kuat peraih Scudetto dibandingkan timnya saat ini.

“Conte berkata seperti itu karena dia ingin realistis saja. Milan merupakan tim juara, dan mereka mempunyai empat poin lebih di atas kami. Lebih mudah mengalahkan mereka di PlayStation, dibanding di kehidupan nyata,” ungkap Chiellini seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (31/3/2012).

Di lain hal, mengenai rumor dirinya sering dikait-kaitkan dengan klub besar Real Madrid dan Manchester City dalam beberapa bulan ini. Hal tersebut memang tidak disangkalnya. Namun Chiellini membantah dengan tegas bila telah menjalin kontak dengan kedua klub tersebut.

“Jika anda adalah pemain sepakbola maka tidak dapat dihindari bahwa nama anda akan disebutkan dalam jendela transfer setiap enam bulan. Namun samapai detik ini saya tidak pernah menerima tawaran konkret dari klub manapun,” pungkas pemain berusia 27 tahun tersebut.

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7943 seconds (0.1#10.140)