Maxi ingin bertahan di Milan

Sabtu, 31 Maret 2012 - 17:48 WIB
Maxi ingin bertahan di Milan
Maxi ingin bertahan di Milan
A A A
Sindonews.com - Penampilan ciamik yang ditampilkan striker Maxi Lopez bersama AC Milan belakangan ini, diharapkan sang pemain bisa membuat dia bertahan di San Siro musim depan.

Hal tersebut disampaikan oleh Andrea D'Amico, selaku agen dari Maxi. Pemain pinjaman dari klub Catania selalu memberikan penampilan terbaiknya bila dipercaya oleh pelatih Massimiliano Allegri. Selama tujuh kali penampilan bersama Rossoneri pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak dua gol.

Menurut D’Amico, Maxi tidak akan gentar untuk bersaing dengan striker kelas dunia yang dimilki Milan. Maxi akan bekerja untuk meyakinkan Milan bila dirinya pantas bermain lagi di Milan musim depan.

“Milan puas dengan penampilan Maxi setelah mampu mencetak gol-gol penting. Balik ke Catania? Bisa saja itu terjadi mengingat dia hanya dipinjam Milan. Tapi, ada opsi untuk membelinya, dan Maxi bekerja untuk meyakinkan Milan bila dirinya pantas bermain lagi di sini musim depan,,” ungkap D’Amico seperti dikutip Football-Italia, Sabtu (31/3/2012).
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3219 seconds (0.1#10.140)