Messi raih penghargaan

Minggu, 01 April 2012 - 12:41 WIB
Messi raih penghargaan
Messi raih penghargaan
A A A
Sindonews.com – Kesuksesan bomber Barcelona, Lionel Messi, sebagai pencetak gol terbanyak untuk Barca langsung mendapatkan penghargaan dari manajemen klub.

Spanduk raksasa berukuran 47 x 46 meter bertuliskan “Leo, kamu adalah unik, kamu adalah yang terbesar” dibentangkan sebelum laga menghadapi Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, dini hari tadi.

Seperti dilansir pada situs resmi klub, Minggu (1/4/2012), pemain asal Argentina itu berhasil mematahkan rekor gol terbanyak yang dipegang oleh Cesar Rodriguez dengan 232 gol. Messi berhasil membuat rekor baru dengan catatan 234 gol setelah ia berhasil mencetak hat-trick saat menghadapi Granada.

Acara penghargaan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis dari keluarga Cesar kepada keluarga Messi berupa jersey Barcelona dan sepatu yang ditandatangani kedua pencetak gol terbanyak tersebut.

Tak hanya itu, rekaman gol-gol indah yang dilesatkan pemain 24 tahun itu pun ditampilkan dalam layar besar yang terdapat di dalam stadion.

Messi melengkapi penghargaan tersebut dengan menyumbangkan satu gol dari titik putih dan satu assist saat Barca menjungkalkan Bilbao dengan skor 2-0.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5525 seconds (0.1#10.140)