United incar the next Roy Keane

Minggu, 01 April 2012 - 14:56 WIB
United incar the next Roy Keane
United incar the next Roy Keane
A A A
Sindonews.com – Penampilan menawan yang diperlihatkan pemain PSV Eindhoven Kevin Strootman membuat pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson kepincut untuk mendatangkannya ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti dilaporkan Mirror-Football, Minggu (1/4/2012), pelatih asal Skotlandia itu memasukkan nama Strootman ke dalam daftar transfer, setelah cukup lama memantau perkembangan pemain asal Belanda tersebut.

Dikabarkan manajemen The Reds Devil telah menyiapkan dana sebesar 15 juta poundsterling atau setara dengan Rp210 miliar untuk menggoda PSV agar mau melepas salah satu pemainnya itu.

Namun hingga sampai saat ini belum ada tanggapan secara resmi dari manajemen PSV maupun Strootman terkait pinangan yang diajukan Tim Setan Merah.

Permainan pesepakbola berusia 22 tahun itu cukup mengundang perhatian, pasalnya ia mampu menyingkirkan Nigel de Jong yang biasa menjadi pilihan utama di posisi gelandang bertahan timnas Belanda.

Bahkan salah satu media lokal Inggris menyebutkan Strootman merupakan penerus Roy Keane dan sangat tepat jika ia berseragam United pada musim panas mendatang.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0561 seconds (0.1#10.140)