Stamaccioni ingin buktikan di lapangan

Minggu, 01 April 2012 - 18:03 WIB
Stamaccioni ingin buktikan di lapangan
Stamaccioni ingin buktikan di lapangan
A A A
Sindonews.com – Pelatih anyar Inter Milan Andrea Stamaccioni akan menjalani ujian pertamanya saat menghadapi Genoa pada lanjutan Liga Serie A Italia di Giuseppe Meazza nanti malam.
Pelatih berusia 36 tahun itu meminta anak asuhnya untuk fokus pada pertandingan dan membuktikan kemampuan mereka di lapangan daripada banyak berbicara di depan media.

“Saya sangat puas dengan minggu ini, seperti hal positif saat latihan dan kami harus saling mengenal. Kami ingin membahagiakan para penggemar di lapangan dan bukan di depan mikrofon. Itulah yang saya inginkan,” ungkap Stramaccioni seperti dikutip Footbal-Italia, Minggu (1/4/2012).

Pelatih asal Italia itu yakin di sisa musim ini Inter dapat mengakhiri rangkain hasil negatif di beberapa pertandingan sebelumnya. Tercatat Nerazzurri hanya mampu meraih satu kemenangan di 10 laga terakhir dan terbenam di posisi ke sembilan klasemen sementara Liga Serie A Italia.

“Kami ingin mengubah musim ini, terutama tren negatif yang didapat beberapa pekan terakhir. Saya tidak bisa lebih banyak bicara saat ini. Ayo dukung kami pada pertandingan nanti malam,” pungkasnya
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5273 seconds (0.1#10.140)