Glazer pindahkan kandang United ke New York

Minggu, 01 April 2012 - 20:30 WIB
Glazer pindahkan kandang United ke New York
Glazer pindahkan kandang United ke New York
A A A
Sindonews.com - Keluarga Glazer menyiapkan sebuah rencana yang cukup mengagetkan untuk para penggemar Manchester United. Dikabarkan sang pemilik The Reds Devils ingin memindahkan kandang United ke New York, Amerika Serikat.

Seperti dilaporkan Mirror Football, Minggu (1/4/2012), taipan asal Amerika itu menilai United akan lebih banyak mendapatkan keuntungan dan jumlah penonton yang lebih banyak, karena stadion MetLife di New York mampu menampu menampung 82 ribu, sementara Old Trafford hanya berkapasitas 75 ribu kursi.

Stadion yang dipakai New York Giants dan Jets ini direncanakan akan menjadi laga kandang United, sementara laga tandang tetap dilangsungkan di Inggris. Itu artinya pasukan Sir Alex Ferguson ini hanya akan bermain di Kota Manchester apabila bertandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium.

Jika rencana itu terwujud, maka fans United harus terbang ke New York agar dapat menyaksikan laga tim kesayangannya. Tetapi untuk memfasilitasi hal tersebut, keluarga Glazer akan membuat kolektif tiket pesawat agar harganya lebih murah.

Namun tentu saja hal tersebut menimbulkan protes dari para supporter Tim Setan Merah. Salah seorang fans United mengatakan, ”Itu rencana yang sangat menarik, tetapi banyak fans United yang datang dari luar kota. Mereka pasti akan kecewa jika harus terbang ke New York.” Seperti dikutip Sunday Mirror.

Tak hanya memindahkan markas United, Glazer pun merencanakan untuk mendatangkan kembali David Beckham. Menurutnya Beckham mampu meningkatkan popularitas United di Amerika.

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6950 seconds (0.1#10.140)