Wanita cantik magnet Bundesliga

Senin, 02 April 2012 - 10:16 WIB
Wanita cantik magnet Bundesliga
Wanita cantik magnet Bundesliga
A A A
Sindonews.com - Ketika Sylvie van der Vaart meninggalkan Jerman pada pertengahan 2008, mahkota WAG’s (istri dan kekasih) terseksi di ranah Bundesliga kehilangan pemilik. Sempat kosong cukup lama, kini Sarah Brandner mengukuhkan statusnya sebagai yang terpanas di Jerman.

Pesona Sylvie memang luar biasa. Dia secara instan menjadi magnet perhatian media ketika sang suami, Rafael van der Vaart, menerima pinangan klub Bundesliga, Hamburg SV. Nama model cantik ini makin meroket ketika ditunjuk sebagai salah satu juri Das Supertalent.

Padahal, jarang selebriti Belanda bisa mendulang sukses di Jerman.Seiring dengan keberhasilan Van der Vaart di Hamburg, Sylvie lantas dipilih berpartisipasi dalam salah satu program dengan rating tertinggi di Jerman, Let’s Dance.

Dia kemudian dinobatkan sebagai juri di acara tersebut. Tak heran bila Sylvie menggondol gelar person of the year pada 2007. Namun, selepas pergelaran Euro 2008, nama Sylvie memudar.

Kepindahan Van der Vaart ke Real Madrid adalah alasannya.Awalnya,wanita yang sekarang berusia 33 tahun ini memilih bolak-balik terbang Jerman-Spanyol demi menjaga kariernya. Akan tetapi, vonis kanker payudara yang diterimanya membuat Sylvie cuti dari segala kesibukannya.

Muncullah Sarah Brandner. Nama model muda ini sebelumnya tak terdengar,meskipun telah merajut asmara dengan gelandang Jerman Bastian Schweinsteiger. Sarah beberapa kali tertangkap kamera menyaksikan pertandingan Bayern Muenchen, klub sang kekasih bernaung.

Begitu pula dengan laga timnas Jerman.Tak jarang wanita kelahiran 12 Desember 1988 tersebut hadir. Mengilapnya performa Schweinsteiger bersama FCHollywood dan Jerman membuat hubungan keduanya makin terekspose. Selain itu, karier Sarah juga meroket. Wajah cantik dan tubuh seksinya semakin sering menghiasi billboard atau halaman majalah terkemuka dunia.

Tak heran,pada 2009,Sarah dinobatkan sebagai WAG’s terseksi di Bundesliga.Sarah yang menjadi model secara kebetulan tidak menyangka bisa menjalani hidup seperti WAG’s. ''Saya dahulu hanya bisa membaca di majalah.

WAG’s Inggris tentu saja.Di Jerman, hal seperti itu tidak terlalu diekspos.Namun, ketika Sylvie van der Vaart hadir,segalanya berubah,”ujar Sarah,yang mengikat kerja sama dengan Place Models di Hamburg saat berusia 15 tahun.

Menjelang pesta akbar sepak bola, Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, Sarah terpilih sebagai salah satu model Sports Illustrated dalam edisi Sports Illustrated 2010 Body Painting Issue.

Bersama kekasih penyerang Inggris Peter Crouch, Abbey Clancy, istri pemain Amerika Serikat Clint Dempsey, Bethany Dempsey, dan model Italia Melissa Satta, tubuh mulusnya dilukis bergambar seragam timnas Jerman.Tak aneh bila lantas wanita kelahiran Munich ini didapuk sebagai WAG’s terpanas di Piala Dunia 2010.

Sarah menyingkirkan istri gelandang Inggris Steven Gerrard, Alex Curran, serta istri playmakerBrasil Kaka,Caroline Celico,atau istri kiper Italia Gianluigi Buffon,Alena Seredova.

“Saya tidak pernah menyangka ini akan terjadi dalam hidup saya.Ini menyenangkan. Saya tengah jalan sore ketika seorang agen menanyakan apakah saya ingin menjadi model. Saya ragu karena saya masih terlalu muda saat itu.Tapi,saya mengambil kesempatan itu,” ungkap Sarah.

Selain memiliki wajah cantik dan tubuh indah, Sarah adalah pribadi yang menyenangkan. ''Dia memiliki selera humor tinggi. Dan, dia minum bir layaknya pria,”ujar kekasih Mario Gomez, Silvia Meichel, bergurau. Tahun ini cahaya Sarah semakin terang. Dia baru saja mempertahankan gelarnya sebagai yang terseksi di Jerman.

Tak hanya itu, wanita yang pernah berdomisili di Milan dan New York itu juga masuk jajaran 10 wanita tercantik dunia 2011. Sebelum Sarah menggantikan Sylvie sebagai WAG’s terpanas di Bundesliga, ada nama Nives Celcius.

Wanita berpaspor Kroasia ini merupakan istri Dino Drpic.Nives yang bernama asli Nives Celzijus tersebut beberapa kali menjadi pusat perhatian di Jerman kala Drpic membela Karlsruher SC.

Walau prestasi sang suami tidak terlalu cemerlang, kiprah Nives justru bergerak sebaliknya. Nives berhasil memaksimalkan potensi yang ada di dalam dirinya dengan menjadi penyanyi, model, serta penulis.

Hingga kini, Nives bahkan masih tercatat sebagai kolumnis bagi Bild. Sayang, banyaknya kontroversi dalam kehidupan rumah tangganya dengan Drpic tidak membuat Nives masuk ke dalam WAG’s terseksi.

Menemani Sarah di daftar magnet Bundesliga adalah kekasih bomber FC Koln Lukas Podolski, Monika Puchalski, dan istri gelandang Bayern Muenchen Thomas Mueller, Lisa Trede.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0488 seconds (0.1#10.140)