Mancio belum kibarkan bendera putih

Senin, 02 April 2012 - 13:16 WIB
Mancio belum kibarkan bendera putih
Mancio belum kibarkan bendera putih
A A A
Sindonews.com - Kegagalan Manchester City meraih hasil maksimal saat ditahan Sunderland 3-3 pada lanjutan Liga Inggris tidak lantas membuat Roberto Mancini kecewa. Ia menegaskan tidak akan mengibarkan bendera putih tanda menyerah. Pelaith yang akrab dipanggil Mancio itu menegaskan bahwa peluang meraih gelar masih terbuka hingga akhir musim nanti.

Pasalnya, jarak poin mereka kini dengan tetangga sekota Manchester United hanya dua poin dan bisa kembali melebar. Karena pasukan Setan Merah masih menyisakan satu pertandingan melawan Blackburn Rovers, Senin (2/4/2012) atau dini hari nanti.

Mancini masih optimistis laju The Red Devils cepat atau lambat akan tersandung. Menurut Mancio, di dalam dunia sepak bola apa pun bisa saja terjadi.

“Saya menyakini United akan imbang di Blackburn. Jangan tanya mengapa. Saya hanya tahu mereka akan begitu. Karena ini sepak bola. Kami akan terus berjuang, musim belum berakhir,”ujar Mancini seperti dikutip dailymail, Senin (2/4/2012).

Ketidakhadiran bomber Sergio Aguero secara tidak langsung membuat kinerja lini depan City sedikit terganggu. Namun, ketika ditanya mengenai peluang Aguero bermain pasca cedera yang dialaminya kontra Stoke pekan lalu, menjelang laga melawan Arsenal. Mancio mengaku tidak ingin buru-buru menurunkan dan akan menunggu kepastian dari tim medis The Citizens.

“Saya mempercayai kinerja tim medis kami, saya yakin dia akan pulih pada waktunya nanti,”seru Mancini.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5907 seconds (0.1#10.140)