Syamsul resmi out dari Sriwijaya

Selasa, 03 April 2012 - 10:10 WIB
Syamsul resmi out dari Sriwijaya
Syamsul resmi out dari Sriwijaya
A A A
Sindonews.com - Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Hendri Zainuddin menegaskan, setelah satu jam melakukan negosiasi dengan manajemen PSM Makasar. Akhirnya gelandang Sriwijaya FC (SFC) Syamsul Khairudin secara resmi tidak lagi memperkuat Laskar Wong Kito Sriwijaya FC di putaran kedua Indonesian Super League (ISL) terhitung sejak Senin (2/4/2012).

Dengan demikian, Syamsul tidak lagi diturunkan saat Laskar Wong Kito melawat ke kandang Deltras Sidoarjo pada 13 April 2012 nanti. Surat pengunduran dirinya memang sudah dilayangkan sejak Jumat (30/4/2012) lalu dan sudah dipelajari oleh Hendri.

”Tentunya, inilah bagian dari profesionalisme dalam dunia sepak bola, kita tidak bisa menghalang-halangi keinginan seseorang untuk memilih berkarir. Karena kalau dari pembicaraan dan surat pengunduran dirinya, Syamsul memang sangat ingin kembali ke kampung halamannya memperkuat PSM,”tegas Hendri.

Sementara itu, hasil negosiasi antara manajemen SFC dengan manajemen PSM Makasar serta Syamsul Khairudin sendiri, sudah ada kesepakatan. SFC melepas Syamsul untuk memperkuat PSM Makasar terhitung sejak putaran kedua dengan kompensasi sebagai berikut:

Pertama, manajemen PSM Makasar sudah memberikan kompensasi kepada SFC dan jumlahnya sesuai kesepakatan (dirahasiakan). Kedua, Syamsul membela PSM dan manajemen SFC melepas kewajiban membayar sisa kontrak dan fasilitas lainnya di putaran kedua.

”Kami dari manajemen sebenarnya berat melepas Syamsul mengingat kontribusinya untuk tim. Tetapi sekali lagi. kita dari manajemen tidak bisa melarang seseorang untuk menjalani karirnya dan tidak akan memaksa kehendak. Untuk itu, kami ucapkan Sayonara untuk Syamsul, terima kasih atas kontribusinya untuk SFC selama putaran pertama,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6515 seconds (0.1#10.140)