Van der Vaart desak Adebayor dipermanenkan

Selasa, 03 April 2012 - 12:38 WIB
Van der Vaart desak Adebayor dipermanenkan
Van der Vaart desak Adebayor dipermanenkan
A A A
Sindonews.com - Penampilan apik stiker Emmanuel Adebayor sepanjang musim ini bersama Tottenham Hotspur diapresiasi Rafael van der Vaart. Karena itu, Van der Vaart ingin agar manajemen Spurs mengubah status Adebayor dari pemain pinjaman menjadi permanen.

“Bagi kami, dia (Adebayor) adalah salah satu striker terbaik di dunia. Dia benar-benar bekerja keras dan kami senang memilikinya di sini,” ujar Van der Vaart seperti dilansir Sky Sports, Selasa (3/4/2012).

Bagi Van der Vaart, kehadiran Adebayor sangat penting. Apalagi Adebayor sudah menunjukkan kualitasnya dengan membuat dua gol saat Spurs mengalahkan Swansea City dengan skor 3-1. Tambahan dua gol itu membuat Adebayor menjadi top skor Spurs dengan mengoleksi 13 gol musim ini.

”Dia telah bermain untuk Arsenal, Manchester City dan Real Madrid. Aku terkejut dia datang dan berharap tetap tinggal di sini. Dia adalah salah seorang penyerang terbaik yang pernah bermain bersama saya. Saya bermain bersama Ruud van Nistelrooy dan dia sangat fantastis,”tandas Van der Vaart.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2647 seconds (0.1#10.140)