Guardiola waspadai Ibra

Selasa, 03 April 2012 - 16:20 WIB
Guardiola waspadai Ibra
Guardiola waspadai Ibra
A A A
Sindonews.com – Sosok striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic nampaknya menjadi momok yang menakutkan bagi pelatih Barcelona, Jose “Pep” Guardiola.

Pelatih asal Spanyol itu mengungkapkan timnya harus waspada dengan pergerakan pemain yang akrab disapa Ibra. Guardiola menilai postur yang dimiliki pemain asal Swedia itu membuatnya unggul dalam pertarungan bola-bola atas.

“Setiap bola yang berada di udara akan menjadi milik Ibra. Dia sangat tinggi dan lebih kuat dibandingan kami. Kami akan melihat apa yang akan terjadi,” ungkap Guardiola seperti dikutip The Sun, Selasa (3/4/2012).

“Milan memiliki kapasitas untuk bermain, di Italia mereka mampu mendominasi permainan. Mereka memiliki Ibra yang mampu menciptakan banyak peluang,” tambahnya.

Meski tampil di depan pendukung sendiri, tekanan justru berada di pihak Barcelona, pasalnya Milan hanya membutuhkan minimal hasil imbang 1-1 untuk memastikan tiket ke babak semi final Liga Champions.

Sebelumnya pada leg pertama Rossoneri berhasil menahan imbang Barcelona dengan skor 0-0 di San Siro. Sehingga pasukan Massimiliano Allegri ini hanya perlu memanfaatkan gol tandang. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7165 seconds (0.1#10.140)