Juan bertahan hingga 2013

Selasa, 03 April 2012 - 18:22 WIB
Juan bertahan hingga...
Juan bertahan hingga 2013
A A A
Sindonews.com - Bek AS Roma, Juan menegaskan akan menghormati kontraknya bersama tim asal ibu kota Italia itu hingga 2013 mendatang.

Hal itu diungkapkan agen sang pemain, Gerbino. Menurut Gerbino pemain timnas Brasil itu tidak mempunyai pikiran untuk meninggalkan il Giallorossi akhir musim nanti. Saat ini Juan hanya menfokuskan konsentrasinya untuk pemulihan cedera yang diterima ketika melawan Lazio Maret lalu.

“Juan selalu bahagia di Roma meskipun pada Januari dia mempertimbangkan kemungkinan akan bermain di tempat lain, dia sekarang hanya memikirkan pulih dari cedera dan kembali ke lapangan sebelum akhir musim,” ujar sang agen Gerbino seperti dikutip Football-Italia, Selasa (3/4/2012).

“Benar, Juan saat ini sedang mempertimbangkan masa depannya dan setelah berbicara dengan keluarganya, dia berencana menjalani kontraknya dengan Roma hingga akhir. Itu akan membuatnya bertahan di klub hingga 2013,” sambung Gerbino.

Meski mendapat perlakuan rasis kala bentrok dalam laga Derby kontra Lazio, pemain berusia 33 tahun itu mengaku sudah melupakan kejadian tersebut dan bahagia dengan kehidupannya sekarang ini.

“Dia tidak ingin meninggalkan ibu kota meski mendapat memori yang buruk usai dikalahkan dalam laga derby yang sayangnya juga ditandai dengan ejekan rasial fans Lazio terhadapnya,” beber Gerbino.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0459 seconds (0.1#10.140)