Lorenzo punya sejarah bagus di Qatar

Rabu, 04 April 2012 - 14:33 WIB
Lorenzo punya sejarah bagus di Qatar
Lorenzo punya sejarah bagus di Qatar
A A A
Sindonews.com – Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo tak sabar adu balap dengan kompetitornya di seri pembuka MotoGP 2012 di Sirkuit Losail, Qatar, akhir pekan ini.

Selama berpartisipasi di arena MotoGP Lorenzo memilki catatan yang bagus di trek dengan latar belakang padang pasir tersebut. Pembalap asal Spanyol itu selalu memulai balapan dari barisan terdepan dan selalu finis di podium.

“Qatar selalu menjadi seri yang bagus buat kami, seperti tahun lalu. Apalagi saya kira musim ini kami punya motor yang lebih kompetitif, jadi saya berharap hasil positif akan segera terjadi,” seru Lorenzo seperti dikutip Crash.net, Rabu (4/4/2012).

Performa YZR-M1 dinilai Lorenzo lebih kompetitif dibandingkan musim lalu. Beberapa hasil tes resmi pramusim di Sirkuit Sepang dan Jerez beberapa bulan lalu membuktikan mampu bersaing dengan rival terberat Honda, maupun Ducati.

“Saya senang sekali akhirnya saya akan kembali memulai balapan resmi dan melihat bagaimana kemampuan kami dibandingkan dengan kompetitor kami. Saya yakin bisa bersaing,” tandas juara dunia 2010 tersebut.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7331 seconds (0.1#10.140)