Rooney tak sabar hancurkan City

Rabu, 04 April 2012 - 15:39 WIB
Rooney tak sabar hancurkan City
Rooney tak sabar hancurkan City
A A A
Sindonews.com – Striker Manchester United Wayne Rooney punya ambisi tinggi. Ia mengaku tak sabar ingin meraih kemenangan saat menghadapi Manchester City di Etihad Stadium, pada 30 April mendatang dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Pemain asal Inggris itu ingin menghancurkan rekor kandang yang dimiliki City. Pasukan Roberto Mancini itu tak terkalahkan saat bermain di hadapan publiknya sendiri saat ajang Liga Premier Inggris.

’’Mereka memiliki rekor bagus di kandang sendiri dalam Liga, namun kami pernah berhasil mendapatkan kemenangan saat Piala FA. Itu menunjukkan kami dapat pergi ke sana dan menang,” ungkap Rooney seperti dikutip Sport Mole, Rabu (4/4/2012)

’’Kami tentu cukup baik untuk mengalahkan mereka di sana, seperti yang kami tunjukkan dalam piala FA,” tambahnya.

Rooney menilai timnya tak perlu menyiapkan strategi khusus untuk menggasak tiga poin di Etihad Stadium, pemain berusia 26 tahun itu yakin dengan permainan yang biasa ia terapkan bersama penggawa The Red Devils lainnya akan mampu menghancurkan City.

’’Kami hanya perlu bermain sepak bola seperti biasanya. Kami akan mendapatkan kepercayaan penuh dalam permainan tersebut dan mudah-mudahan kami bisa mendapatkan tiga poin disana,” ucapnya.

’’Kami akan bermain normal dan tidak akan perlu melakukan sesuatu yang berbeda di sana,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6426 seconds (0.1#10.140)