Hancurkan Thunder, Heat raja kandang

Kamis, 05 April 2012 - 11:40 WIB
Hancurkan Thunder, Heat...
Hancurkan Thunder, Heat raja kandang
A A A
Sindonews.com - Jika final NBA musim ini mempertemukan Miami Heat melawan Oklahoma City Thunder, hasil laga Kamis pagi WIB (5/4) bisa menjadi gambaran kekuatan kedua tim. Heat telah membuktikan lebih kuat saat meruntuhkan kekuatan Thunder dengan skor 98-93 di AmericanAirlines Arena, Miami.’’Anda harus menerima tangan ini,’’kata LeBron.

LeBron James menjadi penyumbang poin tertinggi bagi Heat dengan donasi 34 poin dan 10 assists. Dwyane Wade yang kembali bertanding setelah absen lama langsung mendonasikan 19 poin untuk mengantarkan Heat membalas kekalahan atas Thunder akhir pekan lalu.

Guard Mario Chalmers menambahkan 13 poin ditambah 12 angka dari forward Chris Bosh. Kemenangan itu juga memperpanjang rekor kandang Heat musim ini menjadi 17 kali tidak terkalahkan.

Di kubu Thunder, Kevin Durant masih menjadi mesin poin yang produktif dengan torehan 30 angka. Russell Westbrook sebenarnya tampil cemerlang dengan menjaringkan 28 poin, tapi aksi impresifnya gagal menghindarkan Thunder dari kekalahan. ’’Kami seharusnya bisa lebih kuat,’’kata Durant. ’’Anda harus memberikan pujian bagi Miami.’’

Kemenangan itu menjadi modal bagi Heat untuk bersaing dengan Chicago Bulls untuk mencetak rekor menang-kalah terbaik musim ini. Heat masih di belakang Bulls yang memimpin wilayah Timur dengan rekor 42-13, sedangkan Heat mengoleksi 39-14.

Sedangkan Thunder tetap belum tergoyahkan di puncak wilayah Barat dengan rekor 40-14. Ketiga tim tersebut juga memastikan merebut tiket playoff.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1228 seconds (0.1#10.140)