Toure tepis bertengkar dengan Balotelli

Kamis, 05 April 2012 - 13:45 WIB
Toure tepis bertengkar dengan Balotelli
Toure tepis bertengkar dengan Balotelli
A A A
Sindonews.com - Kabar mengenai perseteruan antara Mario Balotelli dan Yaya Toure pada laga menghadapi Sunderland pekan lalu hanya rumor. Toure menegaskan tidak ada masalah antara dirinya dengan Balotelli. Pemain asal Pantai Gading itu justru mengaku Balotelli sudah seperti adiknya sendiri.

Seperti diketahui, pemain berusia 21 tahun itu memang kerap berbuat ulah yang kontroversial. Kali ini Balotelli tertangkap kamera sedang adu mulut dengan Toure di lorong menuju ruang ganti pemain, usai laga kontra Sunderland yang berkesudahan dengan skor 3-3.

“Berita itu tidak benar. Saya seorang pemain sepak bola, bukan petinju. Orang tidak tahu hubungan saya dengan Mario. Dia bukan temanku, melainkan sudah seperti adikku dan saya mencintainya.

Pemberitaan itu sangat menyedihkan. Saya merasa kasihan kepada Mario karena harus merasakan penderitaan akibat semua kabar miring itu,” tutur Toure seprti dilandir Dailymail, Kamis (5/4/2012)

“Pada babak pertama melawan Sunderland itu sangat sulit. Kami mencoba untuk memenangkan pertandingan dan kehilangan 2-1. Ini tidak bagus. Kami hanya melihat satu sama lain, berusaha mencari cara untuk mengubah hasilnya. Namun, keesokan hari, Mario mengirimkan sms yang mengatakan tampaknya kita bertengkar pada laga melawan Sunderland,” sambungnya.

Lebih lanjut, eks gelandang Barcelona itu menyatakan optimistis dengan kans meraih gelar juara belum tertutup. Meski saat ini mereka tertinggal lima poin dari rival sekota, Manchester United.

”Kami harus berjuang untuk pelatih kami Roberto Mancini, dan juga bagi klub karena telah menginvestasikan banyak dana besar. Kita harus memenangkan sesuatu tahun ini karena kami memiliki skuad yang fantastis. Saya yakin kami dapat memberikan perlawanan kepada Manchester United. Ini belum selesai.” tutupnya.

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7017 seconds (0.1#10.140)