Jovanovic : Akhir yang indah bagi APOEL

Kamis, 05 April 2012 - 16:01 WIB
Jovanovic : Akhir yang indah bagi APOEL
Jovanovic : Akhir yang indah bagi APOEL
A A A
Sindonews.com – Perjalanan APOEL Nicosia di Liga Champions musim ini akhirnya harus kandas di tangan raksasa asal Spanyol, Real Madrid. Pasukan Jose Mourinho berhasil membekuk APOEL dengan skor agregat 8-2 pada babak perempat final Liga Champions pada Kamis dini hari tadi (5/4/2012).

Meskipun harus terhenti, namun pencapaian klub asal Siprus itu hingga masuk ke babak delapan besar cukup memberikan kejutan. Apalagi pada fase grup pasukan Ivan Jovanovic itu telah memperlihatakan kualitasnya dengan menjuarai grup D yang dihuni beberapa klub besar seperti FC Porto, Shakhtar Donestk dan Zenit St.

Meskipun harus tersingkir dari ajang Liga Champions namun Jovanovic mengaku tak kecewa dengan timnya, justru ia menilai kekalahan atas Los Blancos merupakan akhir perjalanan yang indah bagi klubnya.

’’Leg kedua ini merupakan laga ke 16 kami. Tapi kekalahan ini menunjukkan perjalanan akhir kami yang indah. Saya dan seluruh publik Siprus bisa berbangga dengan prestesi tim ini,” ungkap Jovanovic seperti dikutip The World Game, kamis (5/4/2012).

’’Real Madrid menang dengan fair dan hasil ini saya pikir kami layak mendapatkannya. Dapat membuat dua gol ke gawang Madrid bukanlah kekalahan yang mengecewakan. Bahkan kami sudah tahu kami tak akan lolos semenjak hasil di Nicosia,” pungkasnya
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6090 seconds (0.1#10.140)